Saturday 1 June 2013

Cara Agar Laptop , Netbook , Notebook Tidak Sleep

Cara Agar Laptop , Netbook , Notebook Tidak Sleep

saya sempat bingung ketika laptop saya sleep sangat cepat,setelah saya searching tanya sana-sini
akhirnya saya tau gimana cara agar laptop tidak sleep
Oke , kita langsung aja ke Tutorialnya ...




Pertama ..
klik Start > Control Panel > Hardware And Sound > Power Option > Edit Plan Setting

Atau juga bisa langsung Search di control panel "Battery" lalu klik di bagian bawah yang ada bacaan  "Change The When Computer Sleep"

Kalo udah Mengikuti Step-step diatas


Ubah "Put Computer To Sleep" Menjadi "Never"
Kalo yang bagian Atas nya Terserah anda .. , Tapi Lebih baik "Never" Semuannya
dan akan Menjadi Seperti gambar di bawah ...

Kalo , mau balikin ke awal lagi , tapi lupa settingannya tinggal klik aja "Restore Default Setting for This plan" , nanti juga dia balik ke awal lagi...
Lalu jangan lupa klik "Save Change"

Oke Cukup sekian dari saya semoga membantu